Ads 468 x 60

27/08/2012

Browse » Home » » Cara Setting Internet Three Dengan Menggunakan Modem Huawei

Cara Setting Internet Three Dengan Menggunakan Modem Huawei



Cara Setting Internet Three Dengan Menggunakan Modem Huawei


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menginstall software Mobile Partner bawaan dari modem Huawei. Masukkan kartu Three kamu ke dalam slot modem Huawei. Kemudian tancapkan ke port USB komputer. Tunggu sesaat hingga terdeteksi oleh komputer, penginstallan otomatis pun akan jalan. Yang perlu dilakukan hanyalah  klik next…. next…. aja. Mudah bukan?

Nah setelah aplikasi MobilePartner sudah terinstall dan shortcut MobilePartner udah terlihal di desktop, jalankan aplikasinya dengan cara seperti biasa, klik 2 kali. Berikutnya kamu masuk ke tab Tools lalu pilih Options kemudian pilih Profile Management. Pada Profile Management, pilih New. Isikan Profile Name dengan Three. Kemudian pada setting APN, pilih Static dan isikan 3data. Berikutnya pada tab Autentification, isikan *99# pada tab Acces Number, 3 data pada Username dan 3 data pada password. Klik save dan ok. Selesai.

Setelah APN selesai disetting, masuk kembali menu Tools, pilih Network. Pada Network Type pilih WCDMA Only dan pada Band pilih GSM900/GSM1800/WCDMA2100 klik OK.
Untuk berinternetan ria, kamu tinggal klik Connect. Selamat Mencoba.

Advertiser

Comments : 0 comment for Cara Setting Internet Three Dengan Menggunakan Modem Huawei

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com