Ads 468 x 60

07/08/2012

Browse » Home » , » Motor Baru Suzuki 2011

Motor Baru Suzuki 2011


Review Motor Baru Suzuki 2011 


Bicara model baru, Suzuki terbukti lebih banyak meluncurkan model baru dibanding Yamaha. Mulai dari Suzuki Shogun Axelo yang secara resmi diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Sirkut Park Kenjeran, Surabaya sebagai lokasi launching.
Berikutnya Hayate di bulan Maret 2011. Skutiknya Irfan Bacdhim ini menggantikan Skywave. Bukan cuma desainnya yang berubah, namanya juga diganti. Alasannya Skywave sulit dilafalkan.
Lanjooot, yang baru lagi adalah Suzuki Thunder 125. Ini paling aneh. Total semua baru kecuali rangka. Mesinnya baru, gear box-nya konon pake punya Suzuki GS150. Tapi bodinya itu loh, meski baru tapi mirip banget sama yang lama. Kalau emang baru kenapa enggak diubah total aja…???
Terakhir Suzuki Nex 110. Skutik imut ini diklaim paling hemat BBM. Suzuki mengklaim konsumsi bahan bakarnya mencapai 79,6 kilometer per liter. Head to head langsung dengan Honda BeAT dan Yamaha Mio.
Oh iya, selain meluncurkan model baru, Suzuki juga beberapa kali meluncurkan varian limited edition. Mulai dari Skydrive Limited Edition, Spin Daytona, Racing Edition pada Shogun, Satria FU, Spin dan Skydrive. Dan satu varian yang discontinue adalah Suzuki Spin digantikan oleh Nex 110.
Review : proud2rideblog.com
Advertiser

Comments : 0 comment for Motor Baru Suzuki 2011

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com