Ads 468 x 60

08/08/2012

Browse » Home » , » Nissan Tambah Jaringan Pelayanan di Pulau Jawa

Nissan Tambah Jaringan Pelayanan di Pulau Jawa





8 Mei 2012. Dalam rangka memberikan kepuasan bagi kosumen otomotif nasional, pada hari ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi mengumumkan penambahan jaringan pelayanan yang menjadi total 71 outlet resmi Nissan se-Indonesia. Outlet ke-70,Nissan Majapahit hadir di kota Semarang, Jawa Tengah dan outlet ke-71, Nissan Mojokerto hadir di wilayah Jawa Timur.
“Dengan dibukanya Nissan Majapahit di Semarang, maka jaringan pelayanan resmi Nissan untuk wilayah Jawa Tengah secara total telah menjadi 5 outlet. Sama halnya dengan wilayah Jawa Timur yang kini secara total telah menjadi 6 outlet,” ujar Teddy Irawan, Vice President Director NMI.
“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap para pengguna Nissan yang menetap di kedua wilayah tersebut. Selain itu juga untuk menarik para pelanggan baru seiring peningkatan target penjualan yang ingin kami capai di tahun fiskal 2012 ini (April 2012 hingga Maret 2013),” jelas Teddy.
Di tahun fiskal 2012, NMI menargetkan penjualan lebih dari 90,000 unit, dengan pencapaian pangsa pasar minimal 10%. Untuk mendukung target tersebut, NMI berencana memperluas jaringan penjualan dan bengkelnya menjadi 100 outlet di seluruh Indonesia serta memperkenalkan line-up baru yang sesuai dengan pasar Indonesia.
“NMI akan secara konsisten terus menambah jaringan pelayanannya di Indonesia. Tujuannya sangat jelas yaitu untuk meraih kepuasan customer, karena kepuasan customer merupakan penghargaan tertinggi bagi kami,” tambah Teddy.

Nissan Majapahit Semarang
Nissan Majapahit di Semarang merupakan outlet Nissan dengan layanan 3S yaitu Sales (penjualan), Service (bengkel) dan Sparepart (suku cadang) dan merupakan outlet Nissan ke-69 yang telah menerapkan RVI (retail visual identity) sesuai dengan standar RVI Nissan Jepang. Menempati bangunan seluas 678 m2di atas lahan 1,200 m2, ruang pamer Nissan Majapahit (show room) dapat memuat 4-5 unit mobil display.
Untuk customer yang ingin melakukan servis kendaraan, outlet terbaru Nissan ini memiliki 4 stall (bay) yang mampu melayani sekitar 8-11 unit mobil perhari. Selain itu, fasilitas bengkel dilengkapi peralatan baru yang mutakhir serta tersedia layanan service appointment. Disediakan juga ruang tunggu yang luas, nyaman, full AC lengkap dengan layanan WiFi dan kursi massagge (pijat).
Nissan Mojokerto Jawa Timur
Nissan Mojokerto di Jawa Timur merupakan outlet Nissan dengan layanan 1S yaitu Sales (Penjualan) dan merupakan outlet Nissan ke-70 yang telah menerapkan RVI (retail visual identity) sesuai dengan standar RVI Nissan Jepang. Berdiri diatas lahan 515 m2 dan menempati bangunan dengan luas 333 m2, ruang pamernya dapat memuat 6 unit mobil display.
Hadirnya outlet ini diharapkan dapat memberikan layanan terbaik bagi calon konsumen Nissan yang menetap di Jawa Timur umumnya dan Mojokerto khususnya. Nissan Mojokerto berlokasi di: Jl. HOS Cokroaminoto No. 27, Mojokerto, Jawa Timur, telepon: (0321) 333339, fax: (0321) 391494.
Advertiser

Comments : 0 comment for Nissan Tambah Jaringan Pelayanan di Pulau Jawa

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com