Ads 468 x 60

12/08/12

Browse » Home » » Profil Hokage Ke 1-6

Profil Hokage Ke 1-6


Profil Hokage Ke 1-6


Hokage 1st (shodaime hokage)

  • Nama : Hashirama Senju
  • Tanggal lahir : Tidak Diketahui
  • Desa : Konohagakure
  • Golongan darah : -
  • Warna mata : Hitam
  • Warna rambut : Hitam
  • Tinggi : 185 cm
  • Berat : 74 kg
  • Rekan : Tobirama Senju, Madara Uchiha (yang sekarang menjadi tobi), Hiruzen Sarutobi
  • Tingkat : Hokage
  • Jutsu : Mokuton (elemen kayu) 
  • klan : Klan Senju
Senju Hashirama merupakan hokage pertama yang telah mendirikan konoha dengan kekuatan mokuton-nya.hokage pertama adalah seorang dari klan senju yang merupakan salaha satu dari klan terkuat. senju hasirama atau hokage petama ini memiliki kaitan sangat erat dengan uchiha madara sang pendiri akatasuki, dalam pertarungan melawanuchiha madara hokage pertama menang dan mengira madara sudah mati, walau kenyataannya uchiha madara masih hidup pada jamannya naruto. kematian hokage pertama atau senju hashirama ini masih belum jelas tapi, dalam perkataan kakuzu sang anggota akatsuki, kakuzu telah mengambil jantung sang hokage pertama ini.

Hokage 2nd( Nidaime Hokage)

  • Nama : Tobirama Senju
  • Tanggal lahir : 19 Februari
  • Desa : Konohagakure
  • Golongan darah : -
  • Warna mata : Merah
  • Warna rambut : Abu-Abu
  • Tinggi : 182,3 cm
  • Berat : 70,5 kg
  • Rekan : Hashirama Senju (hokage pertama), Hiruzen Sarutobi
  • Tingkat : Hokage
  • Jutsu : Suiton (elemen air), Raijin
Tobirama senju atau hokage kedua yang merupakan klan senju, meneruskan perjuangan kakaknya sang hokage pertama.dengan kekuatan elemen air yang sangat hebat masyarakat konoha menyebutnya sebagai penguasa air. Dia memiliki anggota keluarga sama seperti Hokage Pertama, yaitu kakaknya Hokage Pertama, keponakan cewek Tsunade, dan keponakan cowok . Kalau murid, juga sama seperti Hokage Pertama, yaitu Sarutobi (Hokage Ketiga), Homura, dan Koharu karena saat perang ninja baru dijalankan menjelang kematian Hokage Pertama, dia pernah meminta Hokage Kedua mengajarkan ilmu kepada ketiga muridnya.

Hokage 3rd (Sandaime hokage)

  • Nama : Hiruzen Sarutobi
  • Umur : 69 Tahun
  • Tanggal lahir : 8 Februari
  • Desa : Konohagakure (Desa Daun Tersembunyi)
  • Golongan darah : A
  • Warna mata : Abu-Abu
  • Warna rambut : Putih awalnya Cokelat
  • Tinggi : 163,1 cm
  • Berat : 50,6 kg
  • Rekan : Asuma Sarutobi, Konohamaru
  • Tingkat : Hokage
  • Jutsu : katon(elemen api) douton(elemen tanah)
hiruzen sarutobi merupakan hokage ketiga Sarutobi berarti "Melompat seperti monyet," dan hewan panggilan/kuchiyose sarutobi adalah seekor monyet kalau enggak salah nama monyetnya enma. beliau adalah murid hokage kedua dan guru bagi ketiga sannin(jiraya, tsunade(hokage 5), orochimaru). Dia, seorang tua bijkasana yang tutur katanya sangat tinggi. Dia sangat dihormati di Konoha. Setelah Hokage Keempat meninggal, Dia kembali mengambil alih Hokage lagi dan harus mengerjakan tugas berat adalah mengembalikan ketenangan dan kemakmuran bagi tempat Konoha dijadikan tempat yang aman dan menyenangkan bagi penduduknya sebelumnya desa itu dihancurkan oleh Kyuubi si siluman rubah berekor sembilan. kematianya adalah ketika melawan orochimaru muridnya sendiri.


Hokage 4th (Yondaime hokage)

  • Nama : Minato Namikaze
  • Tanggal lahir : 25 Januari
  • Desa : Konohagakure
  • Golongan darah : B
  • Warna mata : Biru
  • Warna rambut : Kuning
  • Tinggi : 179,2 cm
  • Berat : 66,1 kg
  • Rekan : Naruto Uzumaki
  • Tingkat : Hokage
  • Jutsu : Fuuton( elemen angin ), kage bunshin no jutsu, hiraishin no jutsu.
Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hokage ke 4 atau namikaze minato ini merupakan ayah dari naruto dan merupakan klan namikaze. hokage keempat merupakan murid dari jiraya dan yang telah menciptakan jurus yang berelemen angin yaitu Rasengan yang dimasa mendatang jurus tersebut dikembangkan oleh anaknya yaitu naruto menjadi jurus yang mematikan. kematian hokage keempat adalah dikarenakan saat dia telah menyegel kyuubi kedalam tubuh naruto menggunakan dewa kematian yang menyebabkan penggunanya menjadi korban/tumbal.

hokage 5th (godaime hokage)

  • Nama : Tsunade
  • Tanggal lahir : 2 Agustus
  • Desa : Konohagakure
  • Golongan darah : B
  • Warna mata : Cokelat
  • Warna rambut : Pirang
  • Tinggi :163.1 cm
  • Berat : 48,9 kg
  • Rekan : Jiraiya, Sarutobi, Orochimaru
  • Tingkat : Hokage ke 5
  • Jutsu : cenderung taijutsu
pasti sudah pada tau kan hokage yang satu ini, hokage pertama wanita dikonoha yang merupakan salah satu dari legenda sannin. tsunade atau hokage kelima ini merupakan ninja medis yang sangat hebat dan memiliki murid sakura yang diajarinya semua tentang medis didunia ninja. Tsunade memiliki segel bayangan di dahinya untuk menyimpan chakra yang digunakan pada saat-saat kritis. hingga saat gw nulis artikel ini tsunade masih hidupuntuk mengemban tugasnya sebgai hokage kelima.

hokage 6th (Rokudaime hokage)

  • Kandidat Hokage ke Enam  (Rokudaime Hokage Kōho)
  • Nama : DanzoShimura
  • Tanggal lahir : 6 Januari
  • Desa : Konohagakure
  • Golongan darah : AB
  • Warna mata : Cokelat
  • Warna rambut : Pirang
  • Tinggi : 170cm
  • Berat : 52,7 kg
  • Rekan : homura, Sarutobi, Koharu
  • Tingkat : Kandidat Hokage ke 6
  • Jutsu : JuinJutsu (jutsu Segel)

Kekkei Genkai
  • Sharingan
  • Mangekyō Sharingan
  • Wood Release
Occupation
  •   Pendiri Anbu Root
  •   Kandidat Hokage
Affiliation
  • Konohagakure
  • Root
Rank
Ninja Rank
Kage

Nature Type
  • Wind Release / Futon
  • Wood Release / Mokuton
  • Water Release / Suiton
  • Earth Release / Doton
  • Yin Release
  • Yang Release
  • Yin–Yang Release
Jutsu :
Danzo's JuinJutsu : jutsu segel danzo, dengan jutsu ini, dia bisa membuat segel untuk seseorang yang kegunaannya berbeda-beda. seperti segel yang berada di lidah anggota anbu Root agar mereka tak membocorkan rahasia. juga segel kutukan seperti milik orochimaru.(digunakan saat melawan sasuke agar sasuke tak mampu bergerak)
Izanagi: Jutsu yang mampu membuat kenyataan menjadi ilusi dan sebaliknya. mampu memanipulasi kematian
Kotoamatsukami  :genjutsu pengendali pikiran lawan. bisa mengeluarkan jutsu ini jika mangekyo nya keluar. mangekyo sharingan shisui yang dipergunakan danzo bisa keluar bila ada reaksi mangekyo sharingan dari itachi uchiha
Ura Shisho Fuinjutsu: Tehnik meledakkan diri dengan segel yang terdapat di tubuhnya. ini adalah tehnik bunuh diri.mempunyai daya ledakan yang sangat luas
Kuchiyose no Jutsu: tehnik pemanggilan. memanggil baku. tapir raksasa yang bisa menyedot apapun kemulutnya. menurut legenda,tapir ini adalah kuchiyose yang bisa memakan mimpi
Futon: Stream : dengan meniupkan angin dari mulutnya,pengguna bisa bergerak dgn kecepatan tinggi saat berada di udara
Futon: Shinku Taigyoku : Bola angin besar kuat yang ditembakkan dari mulut. serangan ini punya daya rusak yang tinggi
Futon: Shinku Renpa : Menghembuskan beberapa pisau angin yang di tembakan dari arah yang berbeda. mampu menembus pertahanan susanoo
Futon: Shinkugyoku : menghembuskan peluru-peluru angin kuat yang mampu menembus daging lawan. arah datangnya tidak hanya dari satu arah
Futon: Shinkuha : menghembuskan angin kuat melingkar . mampu menghalau serangan-serangan yang datang mendekat hingga melukai lawan yang mendekat dengan luka yang parah
Futon:  Wind Enhanced tools: meniupkan(mengalirkan) angin ke shuriken atau kunai. dengan ini, senjata yang dipergunakan danzo mampu memotong benda apapun dengan sangat mudah
untuk jutsu mokuton, danzo hanya mampu membuat sebuah pohon besar. akan tetapi,beberapa saat setelah menggunakan tehnik ini,maka danzo akan kehilangan kontrol sell hashirama yang ada di lengan kanan nya

Peralatan:
Sealing Arm Braces  : penyegel lengan kanan danzo
Tento : Pedang husus anbu(saat anbu)
Tongkat : tongkat milik danzo dibuat dari kayu husus yang mampu menghunus kepala

Hokage Keenam prediksi :

Menurut diskusi antara Hokage Kelima (tsunade) dengan Jiraiya dalam manga Naruto chapter 367, Kakashi mungkin pantas jadi Hokage Keenam, sedangkan Naruto nantinya akan jadi Hokage Ketujuh.
1. KEmungkinan Hokage ke-7 adalah Naruto, mengapa..???
Ada yang mengatakan, setelah Tsunade mati, Kakashi ditunjuk sebagai
hokage..tapi Kakasih menolak, dan dia hanya menjabat sebgai hokage
sementara..dan Tak lama, Kakashi menunjuk Yamato sebgai Hokage ke-6....
dan setelah itu barulah Naruto menjadi hokage ke-7 diikuti konohamaru
sebagai hokage ke-8...
2. Kemungkinan hokage ke-7 adalah Konohamaru..mengapa..??
karena di anime Naruto, edisi pertama (Vol / Episode 1) Naruto Shippuden sudah terkuak namun belum pasti jawabannya.
Seperti ini :


Dia bilang : (saat ingin menjalankan misi di depan meja Tsunade bersama
teamnya) "Aku malas menjalankan misi kelas (Rank) D! Aku ingin
menjalankan misi kelas B atau bahkan kelas A."
Ebisu : "Kau tidak boleh menjalankan misi yang berbahaya Konohamaru !"
Tsunade : "Ebisu benar Konohamaru, kau tidak boleh menjalankan misi yang berbahaya! Kau baru Genin."
Konohamaru : "Aku harus menjalankan misi yang berbahaya! karena suatu saat aku akan menjadi Hokage yang ke-7!"
Tsunade : "ke-7? lalu siapa yang akan menjadi Hokage ke-6?
Konohamaru : "Yang menjadi Hokage ke-6 adalah kak Naruto"
(Semua kaget termasuk Tsunade dan Iruka)

Serta menurut prediksi orang2 Kakashi Hokage ke 6 Setelah itu Shikamaru Hokage ke 7, Sedangkan Naruto Hokage ke 8.

Jadi prediksi ini antara KakashiShikamaru, Naruto dan Konohamaru. Siapakah Yang Akan Memperoleh Gelar Hokage Ke 6,7,dan 8 ?


Advertiser

Comments : 12 comment for Profil Hokage Ke 1-6

  1. jadi begitu ya,
    + deh yg buat blog ne.

    BalasHapus
  2. kalau saya pilih naruto saja. penasran kapan dia bisa mejadi hokage benran

    BalasHapus
  3. Kalau saya sih lebih milih Kakashi....

    Karena bukan hanya kuat, tetapi juga lebih pintar dari Shikamaru dan telah berpengalaman menjadi pemimpin sejak kecil. Tak hanya itu, Kakashi juga dapat berpikir jernih dan tenang dalam segala situasi (sesuatu yang dimiliki Gaara tapi belum dimiliki Naruto. Hanya Kakashi yang bisa mengetahui cara kerja teknik Pein, Kakashi jugalah yang pertama mengetahui strategi gerilya ketika perang Ninja ke-4.

    Naruto memang nanti menjadi pahlawan dan kemungkinan besar menjadi Hokage tetapi entah mengapa saya selalu merasa dia belum siap untuk menanggung beban "pemimpin" yang belum pernah dirasakan. Mungkin Naruto belajar menjadi Hokage dari Kakashi yang memang menjadi sensei-nya sejak genin.

    Kan keren kalau seperti ini : Sarutobi >> Jiraiya >> Minato >> Kakashi >> Naruto

    Ya itu sih pendapat saya... Paling juga Naruto yang jadi Hokage...

    BalasHapus
  4. Kok Hokage Ke enamnya Danzo Bkannya Naruto Ya

    BalasHapus
  5. Yah ikut aja lah,, yg jadi pemeran utama dan di sorot di film ini kan naruto, judul film nya aja naruto, hehehe kalu menrut sya hokage ke 6 naruto, meski terkadang naruto bertindak ceroboh, tpi di balik itu dia seorang ksatria yg mempunyai wibawa tersembunyi, aplgi di saat kondisi terdesak, di situlah kewibawaanya keluar, dan nasehatnya yg mengagumkan, dengan di imbangi kekuatanya yg sangat luar biasa, aplgi bnyak sekali situs2 gambar yg menggambarkan naruto hokage ke enam, dengan postur tubuh tinggi dan dewasa persis sprti ayahnya,hanya saja model rambut dan jubah yg membedakan, itu sih menurut aq ya, yg gak trima maaf deh,, hehehe

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. salam kenal iya sih saya juga suka naruto

      Hapus
  7. kaya'nya yang jadi hokage ke 6 abu rizal bakri deh hhh

    BalasHapus
  8. lebih baik sih naruto aja yang jadi hokage ke 6 soal nya naruto bisa mengunakan teknik biju yang bernama kiyyubi dan kelihatan nya naruto ingin sekali menjadi hokage

    BalasHapus
  9. Hokage ke-6 nya tuch y gwa,. Ngalahin madara, pein mh mudah,. Ckup pake jempol,. Mati dech :D

    BalasHapus
  10. Hokage ke-6 kakashi ke-7 naruto ke-8 konohamaru itu seharus y

    BalasHapus
  11. Ya betul tuh ke 6 kakashi.ke-7naruto,ke-8koooonnnnoohhamaru

    BalasHapus

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com