Ads 468 x 60

08/08/2012

Browse » Home » , » Review Motor Baru Honda 2011

Review Motor Baru Honda 2011




Tahun 2011 sudah berlalu. Banyak sekali sejarah baru ditoreh para pabrikan sepeda motor di tanah air. Di antaranya, pencapaian total penjualan yang mencapai lebih dari 8 juta unit. Prestasi tersebut tentu tak lepas dari banyaknya produk baru di luncurkan selama 2011 lalu. Untuk bernostalgia, yuk kita sejenak menoleh ke belakang mereview motor-motor baru yang bikin 2011 sangat bergairah. Kita mulai dari merk Honda ya.
Pabrikan dengan logo sayap mengepak ini boleh dibilang paling banyak meluncurkan model baru selama 2011. Totalnya ada 8 model baru. Paling pertama dilaunching adalah Honda CBR 250R (25 Februari). Harga yang ditawarkan pada CBR 250R tergolong kompetitif untuk bertarung dengan Kawasaki Ninja 250R. Yakni dilepas Rp 39,9 juta untuk versi non ABS dan Rp 46,5 juta untuk tipe ABS.
Pada bulan Maret 2011, Honda kembali meluncurkan bebek murah Revo Fit. Ditawarkan hanya Rp 11,4 juta! Selain meluncurkan Revo Fit, Honda juga memperkenalkan Revo Cast Wheel dan Revo Spoke Wheel dengan beberapa penyempurnaan desain.
Honda Spacy dengan fitur Helm In atau bagasi luas menjadi model yang diluncurkan berikutnya. Launching pada bulan Mei ini cukup mengagetkan. Pasalnya Honda melepas skutik baru ini dijual dengan harga yang tak jauh beda dengan Honda BeAT.
Akhir Juni, Honda resmi meluncurkan Honda CBR 150R terbaru. Punya desain yang benar-benar baru bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Secara benang merah, tarikan garis bodinya serupa dengan CBR 250R tapi dimensinya lebih kecil. Salah satu fitur unggulannya adalah injeksi bahan bakar PGM-Fi.
Sebulan berikutnya atau pada bulan Juli, Honda luncurkan All New Blade. Bentuknya benar-benar baru! Lampu utama pindah ke setang, sayap khas bebek juga kembali diusung bebek sporty ini. Warna orange livery Repsol Honda di ajang MotorGP jadi salah satu unggulan.
Menyusul Honda Spacy yang punya fitur Helm In, Supra X Helm In terbaru meluncur pada bulan September 2011. Uniknya, meski pakai nama Supra dan mengusung mesin 125cc, varian Supra X 125 tanpa helm in tetap dijual masal.
Terakhir, Honda meluncurkan Honda Spacy dan Supra X 125 Helm In berteknologi injeksi bahan bakar PGM-Fi. Hebohnya, harganya cuma terpaut Rp 250 ribu saja bila dibandingkan dengan versi karburator.
Selain model baru, beberapa model juga disegarkan seperti Honda Revo, Supra X 125, Scoopy dan BeAT semuanya diganti striping. Termasuk menambah varian PCX 125 berwarna putih. Oiya, di 2011 Honda juga mematikan Revo DX, alasannya secara harga dan segmen pasar bertabrakan dengan Honda Blade.
Advertiser

Comments : 0 comment for Review Motor Baru Honda 2011

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com