Ads 468 x 60

11/09/2012

Browse » Home » , , » 10 Guinness World Record 2012

10 Guinness World Record 2012


10 Guinness World Record 2012


Guinness World Records adalah catatan tentang hal-hal yang menakjubkan yang terjadi, tercipta dan dibuat. Pada dasarnya, Guinness World Records adalah buku rujukan yang diterbitkan oleh sebuah perusahaan Bir terkenal : Guinness, setiap tahun, berisi kumpulan rekor dunia yang berkaitan dengan prestasi, terutama hal-hal yang berhubungan dengan kata  "ter-" dan "paling". Buku ini sendiri memegang rekor dunia sebagai seri buku berhak cipta yang paling laku di dunia.

Nah, kali ini kita akan melihat 10 Rekor terbaru. Langsung saja simak catatan 10 rekor terbaru Guinness World Record 2012.

Wanita dengan lidah terpanjang di dunia. Rekor lidah terpanjang untuk wanita dipecahkan oleh Chanel Tapper (USA) dengan panjang 9,75 cm.



Anjing dengan Telinga Terpanjang di Dunia di miliki oleh seekor anjing bernama "Harbor". Panjang telinga kiri adalah 31,1 cm sedang telinga kanannya adalah 34,3 cm. Untung anjing ini tidak mencoba menjadi burung, terbang dengan mengepakkan sayapnya, eh, telinganya. 



Kucing Rumah Terpanjang di Dunia. Bayangkan seekor kucing rumah biasa yang memiliki panjang hampir sama dengan seekor harimau atau macan.. serem kan? Nah kucing bernama "Stewie" ini di nobatkan sebagai kucing rumah terpanjang di dunia dengan panjang mencapai : 123 cm



Anjing dengan lidah terpanjang di Dunia. Rekor lidah terpanjang untuk anjing di sematkan kepada Puggy, anjing jenis Peking ini memiliki panjang lidah 11,43 cm



Biola terbesar di dunia. Biola ini jelas tidak akan bisa di panggul di bahu seorang violis dan memainkannya, karena ukuran panjangnya 4.28 meter, lebar 1.45 meter dan berat mencapai 100 Kg.



Wanita Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia. Xie Qiuping (China) memecahkan rekor rambut terpanjang di dunia dengan panjang rambut 5,627 meter. Lihat juga Pria dan wanita dengan rambut terpanjang didunia.




Pizza Terbesar di Dunia. Big Mama’s and Papa’s Pizzeria membuat rekor sebagai pembuat Pizza terbesar di dunia dengan diameter 1.37 m.



Ular Terpanjang Di Dunia. Monster yang satu ini adalah ular berjenis Pyton dengan nama yang imut banget : Fluffy. Tapi jangan salah, ke imutan namanya tidak seimut dengan panjangnya yang memecahkan rekor sebagai ular terpanjang di Dunia.



Pria Terjangkung di Dunia. Laki-laki ini mencoba menyaingi tiang listrik. Sultan Kösen memecahkan rekor sebagai Laki-laki Tertinggi di Dunia dengan tinggi 246,5 cm.  



Kuku Terpanjang di dunia. Kuku yang indah idaman tiap wanita. Tapi, kuku yang panjang????? Hii gimana merawatnya. Adalah Chris "The Dutchess" Walton, wanita yang memecahkan rekor Kuku Terpanjang Di Dunia total panjang kuku di jemari kiri 309.8 cm dan di jemari kanan 292.1 cm. Total panjang semua kukunya adalah 601.9 cm.



 Tag : Rekor 2012, Terpanjang, Wanita dengan lidah terpanjang di dunia, Anjing dengan Telinga Terpanjang di Dunia, Kucing Rumah Terpanjang di Dunia, Anjing dengan lidah terpanjang di Dunia,Biola terbesar di dunia,  Wanita Dengan Rambut Terpanjang Di Dunia, Pizza Terbesar di Dunia, Ular Terpanjang Di Dunia, Pria Terjangkung di Dunia, Kuku Terpanjang di dunia
Advertiser

Comments : 0 comment for 10 Guinness World Record 2012

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com