Ads 468 x 60

11/09/2012

Browse » Home » , , » Jenggot Terpanjang Didunia

Jenggot Terpanjang Didunia



Jenggot Terpanjang Didunia


Ram Singh Chauhan, 54 tahun, asal India adalah pria dengan jenggot terpanjang di dunia menurut Guinness World Records. Jenggot yang dimilikinya memiliki panjang 4,29 meter.
"Rambut di bagian wajah akan tumbuh dengan cepat ketika seseorang masih muda. 

Setelah anda tua, hormon pertumbuhan sudah mulai lemah," ujarnya. "Dan tentu saja jangan mencukur jenggot anda sekalipun, kecuali yang mengganggu di sekitar bibir."

Chauhan mulai memanjangkan jenggotnya sejak tahun 1970. Ia menghabiskan satu jam setiap hari untuk membersihkan dan menyisir jenggotnya. "Saya berikan minyak kelapa dan memijatnya secar teratur, lalu mencucinya setiap 10 hari sekali. Isteri saya selalu membantu," kata Chauhan. Walaupun kedengarannya sulit, tapi dia berkata, "There is no gain without pain." (Tidak ada kemenangan tanpa penderitaan).

Asha,Istri Chauhan, berkata bahwa dulu dia sering bertengkar dengan suaminya mengenai jenggotnya yang panjang. Namun, melihat suaminya sungguh-sungguh ingin memanjangkan jenggotnya, Asha akhirnya menghargai komitmen sang suami. Sekarang, jenggot Chauhan ibarat menjadi bagian dari keluarga dan Asha pun sangat bangga pada jenggot suaminya.
Advertiser

Comments : 0 comment for Jenggot Terpanjang Didunia

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com