Ads 468 x 60

07/09/2012

Browse » Home » , » Kata-kata SMS Gombal

Kata-kata SMS Gombal



Kata-kata SMS Gombal



Kata-kata SMS Gombal - Berikut adalah Kumpulan kata-kata SMS Gombal Tentang Cinta yang bisa menghibur orang yang anda sayangi dan cintai. Kata-kata SMS Gombal juga berguna untuk juru - jurus jitu memikat wanita yang anda cintai. Kata-kata SMS Gombal ini bisa digunakan untuk SMS yaitu berupa kalimat atau kumpulan kata-kata gombal sangat menarik dan  menghibur yang pastinya sudah saya sediakan untuk merayu secara lisan atau lewat sms untuk pasangan anda.

Berikut kata-kata SMS Gombal 

Sayang, lihatlah ke langit yang cerah itu. Ada satu bintang paling terang yang berkedip cantik dalam untaian rasi yang baru pertama kali Q lihat. Smakin diinget dan diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… Q namain bintang itu sama dengan namamu Honey..

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg
jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini”
ini sms cintaku untuk istriku tercinta

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.


Taukah qm sbrapa besar cintaku ?coba pikirkan brapa bnyak tarikan nafas seumur hdupmu..maka seperti itulah cintaku padamu…

Sayang lihatlah di langit,bulan bersinar memancarkan cahayanya dan bintang slalu setia menemaninya begitupun diriku kepadamu akan slalu menemani dan mencintaimu sampai kapanpun

kala sepi menyelimuti sendiriku’dalam hening yg menggelisahkn,sepix perjalanan ini tanpa km di’samping ku,,masih teringat bisik kata cintamu”manis”syahdu”,hingga aq terbuai dlm pelukan cintamu”,sayang di sini aq senantiasa menanti kehadiranmu”

cinta bukanlah suatu,pekara menemukan orang yg sempurna untuk,di jadikan pendamping.tapi makna cinta s’benarnya adalah,bagaimana menemukan,s’seorang yg bisa,menjadikan dirimu sempurna.

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu



Tag : SMS Gombal, Kumpulan SMS Gombal Tentang Cinta, SMS Gombal Rayuan Cinta, Kumpulan kata-kata SMS Rayuan Cinta, Kumpulan Sms Cinta Gombal, Kumpulan Sms Gombal Lengkap.


Advertiser

Comments : 0 comment for Kata-kata SMS Gombal

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com