Ads 468 x 60

11/10/2012

Browse » Home » , » Profil Royal Shichibukai "Gecko Moria"

Profil Royal Shichibukai "Gecko Moria"


Profil Royal Shichibukai "Gecko Moria"



Geckou Moria adalah seorang anggota yang tinggal di Thriller Bark. Wujudnya adalah seorang raksasa. Ia adalah kapten dari kapal paling besar di dunia (Thriller Bark) (konon kapal Thriller Bark lebih besar daripada sebuah pulau), dan Moria dilayani oleh dr. Hogback, Absalom, Perona, dan tentara zombie. Dia mempunyai kekuatan buah iblis Kage Kage yang dapat menarik bayangan dan memasukkannya ke dalam mayat, sehingga mayat tersebut menjadi zombie yang sifatnya persis sama dengan pemilik bayangan tersebut.

Dialah yang mencuri bayangan Brook dan para zombie di sana dan kelihatannya punya hubungan dengan hantu di Thriller Bark. Menurut Robin, harganya lebih tinggi daripada Luffy, telah diketahui harganya 320.000.000 Berry. Ia berhasil mencuri bayangan Luffy, Zoro, Sanji dan Robin.

Bayangan yang dicuri oleh Geckou Moria bisa dibebaskan dari zombie dengan cara memasukkan garam ke dalam tubuh zombie tersebut. Ini karena garam mengandung kekuatan laut yang merupakan kelemahan buah setan dan mampu menetralisir kekuatan buah setan. Bayangan yang lepas dari zombie bisa dimasukkan ke dalam tubuh dan menjadi Power Up yang bertahan selama 10 menit. Kapten bajak laut biasa bisa memasukkan sampai 5 bayangan ke dalam tubuhnya, yang memiliki mental kuat seperti Luffy bisa memasukkan hingga 100 bayangan, sedangkan Geckou Moria yang merupakan pengguna buah iblis Kage Kage bisa memasukkan sampai 1000 bayangan ke dalam tubuhnya. Memasukkan bayangan menyebabkan perubahan bentuk fisik berupa tubuh jadi membesar dan perubahan mental sehingga menjadi liar dan tak terkendali.

Akhirnya Luffy berhasil mengalahkan Moria yang tak terkendali tersebut dan mengembalikan bayangan-bayangan kepada pemiliknya.Walau kalah, Moria berhasil kabur karena diselamatkan oleh Hogback dan Absalom. Kekalahnnya disembunyikan dari publik, karena tidak ingin mencoreng reputasi shichibukai.

Moria juga membantu pemerintah. dibuktikan saat dia membunuh junior oz dengan bayangannya saat junior oz tepat di depan ace.
Advertiser

Comments : 0 comment for Profil Royal Shichibukai "Gecko Moria"

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com