Ads 468 x 60

06/10/2012

Browse » Home » , » Snow White and The Huntsman

Snow White and The Huntsman



Ayah Snow White memimpin kerajaannya dengan adil dan bijaksana. Tak pernah ada kelaparan dan kemiskinan di bawah kekuasaannya. Suatu ketika, Ibu Snow White meninggal dunia dan Snow White (Kristen Stewart) sangat bersedih karenanya. Tak lama setelah kejadian itu, kerajaan diserang oleh tentara hitam yang misterius. Perang berkecamuk, namun berhasil dimenangkan oleh Kerajaan Ayah Snow White.

Setelah perang usai, Ayah Snow White jatuh cinta pada seorang tawanan cantik dan meminang wanita yang bernama Ravenna (Charlize Theron). Ternyata di hati Ravenna amat jahat. Raja dibunuh olehnya di malam pertama mereka dan tampuk kekuasaan pun beralih ke tangan Ravenna. Ravenna banyak dibantu oleh adiknya yang bernama Finn (Sam Spruell). Sementara Snow White dikurung di sebuah menara tinggi yang kotor dan sempit.

Ravenna ingin selalu menjadi yang tercantik di dunia ini, tapi ia sadar bahwa usia akan menggerogoti kecantikannya. Untuk tetap cantik, Ravenna harus memakan jantung Snow White remaja.

Snow White ketakutan, ia berhasil kabur dari menara ke arah hutan belantara. Hutan itu amat mengerikan, menurut kabar, orang yang masuk ke dalam hutan selalu mati dan tak akan kembali. Tentara Ravenna tak berani mengejar Snow White ke hutan. Akhirnya Finn diperintah Ravenna untuk mencari orang yang berani dan mengerti seluk beluk hutan tersebut.

Finn menemukan The Huntsman (Chris Hemsworth) dalam keadaan mabuk akibat ditinggal mati istrinya. Ravenna berjanji akan menghidupkan kembali istri The Huntsman jika ia dapat mencari Snow White ke hutan.

Berangkatlah The Huntsman ke hutan, dan setelah beberapa lama akhirnya ia dapat menemukan Snow White dalam keadaan hidup. Setelah Snow White menceritakan bahwa Ravenna adalah seorang Ratu jahat, The Huntsman malah berniat melindungi Snow White dan mencari perlindungan yang lebih aman di dalam hutan.

Di hutan mereka bertemu monster jahat, sekumpulan keluarga tanpa suami karena suaminya pergi perang, serta bertemu dengan 7 kurcaci yang mengijinkan mereka untuk tinggal bersama.

Tak disangka, Pangeran William (Sam Claflin), teman kecil Snow White pun ada di sana. Maka mereka semua bersatu, menyusun rencana dan berlatih untuk dapat mengalahkan Ravenna, Finn dan para tentaranya untuk mengembalikan kesejahteraan Kerajaan.

Durasi : 127 menit
Produser : Joe Roth, Sam Mercer
Produksi : UNIVERSAL PICTURES
Sutradara : Rupert Sanders
Penulis : Evan Daugherty, John Lee Hancock
Pemain : Robert Pattinson, Kristen Stewart, Charlize Theron, Chris Hemsworth, Sam Claflin

Advertiser

Comments : 0 comment for Snow White and The Huntsman

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com