Ads 468 x 60

22/08/2012

Browse » Home » , » Hasil Undian Babak Playoff Liga Champions

Hasil Undian Babak Playoff Liga Champions



Hasil Undian Babak Playoff Liga Champions




NYON - Babak playoff Liga Champions telah diundi oleh pihak UEFA, Jumat (10/8/2012) waktu setempat. Hasil undian pun terbagi menjadi dua bagian, yaitu jalur juara dan jalur liga.

Dari jalur juara, Celtic akan menghadapi lawan yang bisa dibilang relatif mudah. Wakil dari Skotlandia tersebut akan bertandang lebih dahulu ke markas Helsingborgs pada 21 Agustus.

Sedangkan di jalur liga menghadirkan laga yang dibilang cukup seimbang, yaitu Borussia Monchengladbach kontra Dynamo Kyiv. Gladbach sendiri langsung memastikan diri ke babak playoff karena menempati peringkat empat di Bundesliga.

Sementara, Kyiv harus melewati pertarungan babak kualifikasi ketiga dengan sukses menyingkirkan Feyenoord Rotterdam. Kyiv menang agregat gol 3-1 atas wakil Belanda tersebut.

Laga menariknya dari jalur liga lainnya adalah Udinese kontra Braga. Udinese sendiri di musim lalu harus terhenti di babak ini oleh Arsenal. Sedangkan, Braga berhasil membuat kejutan dengan menjadi runner up Europa League dua musim lalu.

Leg pertama Babak playoff Liga Champions akan digelar pada 21 dan 22 Agustus, sedangkan leg 28 dan 29 Agustus. Tim yang berhasil menang di babak ini akan menuju ke fase grus dan yang kalah akan tampil di Europa League.

Berikut Hasil Undian Babak Play-Off Liga Champions
Jalur Juara:
Basel vs CFR 1907 Cluj
Helsingborgs IF vs Celtic
BATE Borisov vs Hapoel Kiryat Shmona
AEL Limassol vs RSC Anderlecht
Dinamo Zagreb vs NK Maribor

Jalur Liga:
Braga vs Udinese
Spartak Moskva vs Fenerbahçe
Malaga vs Panathinaikos
Borussia Monchengladbach vs Dynamo Kyiv
Lille Metropole vs Kobenhavn
Advertiser

Comments : 0 comment for Hasil Undian Babak Playoff Liga Champions

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com