Ads 468 x 60

07/08/2012

Browse » Home » » Transfer Kaka

Transfer Kaka


AC Milan Bahas Transfer Kaka






Milan,  CEO AC Milan, Adriano Galliani telah menyatakan bahwa ia akan segera bertemu dengan presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mendiskusikan mengenai kepindahan Kaka.
Tim raksasa Serie A tersebut telah mengaku kepada publik bahwa mereka berharap untuk mendatangkan kembali playmaker Brazil tersebut, yang telah difavoritkan oleh para fans di San Siro setelah berada enam tahun bersama klub.
Narasumber di Italia mengatakan pada akhir pekan lalu bahwa delegasi Milan akan terbang ke Amerika Serikat untuk melanjutkan negosiasi dengan Madrid terkait masalah Kaka, dan Galliani saat ini mengaku bahwa ia bersiap untuk bertemu dengan supremo Los Blancos.
“Saya akan bertemu dengan Florentino Perez di New York,” ujar Galliani.
“Ini akan sangat sulit bagi kami untuk mendatangkan Kaka karena gajinya yang besar, namun ia adalah pemain yang merupakan bagian dari sejarah kami.”
Bulan lalu, Galliani mengaku bahwa klubnya mungkin akan gagal untuk mendatangkan Kaka karena mereka tidak dapat menyesuaikan gajinya di Santiago Bernabeu.
Diyakini juga bahwa Madrid menginginkan Kaka untuk melakukan transfer secara permanen, disaat Milan lebih ingin mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu lewat masa pinjaman.
Advertiser

Comments : 0 comment for Transfer Kaka

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com