Ads 468 x 60

23/09/2012

Browse » Home » , , , » Jenis Kucing Paling Langka didunia

Jenis Kucing Paling Langka didunia


Jenis Kucing Paling Langka didunia

Jenis Kucing, Kucing merupakan hewan peliharan yang lucu banyak orang memelihara berbagai jenis kucing sebagai hobi namun taukah kamu ternyata di dunia ini ada jenis kucing langka yang jarang kamu ketahui, kamu ingin tahu jenis kucing apa aja itu, Inilah 7 Jenis Kucing Paling Langka didunia versi onthespot. simak berikut ini.

1. Jenis Kucing Andean Montain Cat






The Andean Mountain Cat merupakan jenis kucing yang sangat langka di perkirakan populasi kucing ini sekitar 2500 yang banyak di temui di daerah pegunungan Bolivia, Peru, Argentina, dan Chile. jenis Kucing ini memiliki panjang hampir 2 meter.

2. Jenis Kucing Pallas Cat


Pallas The Cat (Otocolobus manul) disebut juga “Manul”. Jenis Kucing ini terlihat sangat besar sebenarnya ukuranya sama dengan jenis kucing biasa namun karena bulunya yang tebal membuat jenis kucing ini terlihat lebih besar dari jenis kucing biasanya. Wajah jenis kucing ini juga terlihat aneh dengan wajah bulat dan memiliki sedikit gigi. Jenis kucing ini banyak di temukan di daerah Eropa, Jenis kucing ini juga merupakan sepesies kucing tertua di dunia yang telah berkembang sejak 12 tahun yang lalu.

3. Jenis Kucing Margay Cat


Sebenarnya ini adalah Jenis kucing rumahan namun ukurannya lebih kecil dan memiliki kaki yang cukup panjang ,  jenis kucing ini jarang terlihat di siang hari sebab jenis kucing ini lebih suka berburu di malam hari, jenis kucing ini bayak di temukan di daerah Meksiko dan Brazil.

4. Jenis Kucing Fishing Ca


Jenis Kucing  ini bisa di temukan di daerah Asia dan Asia Tengara dimana jenis kucing ini lebih suka tingal di dekat air sebab ikan merupakan makanan pokok jenis kucing ini, jenis kucing ini terancam punah akibat lahan basah yang di keringkan untuk pemukiman manusia.

5. Jenis Kucing Serval Cat


Serval merupakan jenis kucing afrika yang memiliki kaki yang panjang yang di yakini sebagai nenek moyang dari singa dan citah, kucing ini banyak terdapat di daerah padang savana di Afrika.

6. Jenis Kucing Caracal Cat


Jenis Kucing ini dapat hidup dengan baik di daerah gunung dan gurun serta memiliki kemampuan bertahan hidup yang tinggi dengan tidak minum dalam jangka waktu yang panjang, jenis kucing ini bisa di temukan di daerah Asia dan Afrika dan bayak orang memelihara kucing ini sebagai hewan peliharan.

7. Jenis Kucing African Golden Cat


Jenis Kucing ini tidak selalu berwarna emas terkadang bulu bulu jenis kucing ini berwarna bervariasi mulai dari emas kemerahan menjadi abu-abu gelap dengan tanda khusus. Jenis Kucing ini dapat di temukan di daerah hutan hujan katulistiwa di Afrika. Jenis Kucing ini juga di masukan kedalam hewan yang akan terancam punah dari bumi ini.


Sekian berita tentang 7 jenis kucing yang hampir punah dari dunia ini dan 7 jenis kucing ini menjadi jenis kucing yang di lindungi. Anda bisa melihat berita Unik dan Menarik lainnya yang bisa membantu referansi anda. Terima kasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.


Sumber : Onthespot.

Advertiser

Comments : 0 comment for Jenis Kucing Paling Langka didunia

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com