Ads 468 x 60

14/09/2012

Browse » Home » , » Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Diseret ke Pengadilan

Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Diseret ke Pengadilan



Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Diseret ke Pengadilan



Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Diseret ke Pengadilan - Pasangan kekasih Jessica Angel dan Colin MacKenzie didakwa di depan pengadilan dengan tuduhan mengganggu ketertiban karena bercinta mengeluarkan suara-suara hingga polisi turun tangan. Demikian dilansir Daily Mail, Senin (27/8/2012).

Polisi terpaksa dipanggil ke apartemen mereka sebanyak 20 kali hanya dalam kurun waktu empat bulan. Karena teriakan, lenguhan, serta erangan yang mengganggu pasangan ini dikenai undang-undang Environmental Protection Act dan menghadapi denda sebesar 3.000 poundsterling atau sekitar Rp 45 juta (kurs 15.000 per poundsterling).

Kepala Detektif Inspektur Trevor Lovegrove dari Kepolisian Sturt, Australia selatan, menyatakan ini adalah insiden yang paling menarik dan pernah dihadapi departemen yang dipimpinnya.

"Kami tidak ingin terdengar terlalu kaku. Setiap orang memiliki privasi di rumah mereka tetapi tindakan mereka memberikan dampak kepada orang lain dan polisi harus turun tangan sebelum terjadi eskalasi lebih lanjut," katanya.

Sementara pasangan ini memiliki pandangan lain. "Kami ditangkap di rumah kami dan mengatakan kami tidak boleh berhubungan seks," kata Angel (34). Sementara MacKenzie (45) punya argumen lain.

"Bagaimana Anda bisa tinggal di mana tak bisa berhubungan seks. Sungguh memalukan. Sebenarnya yang meminta seks itu Jessie. Seks itu berlangsung dari empat hingga tujuh jam. Lima malam setiap pekan. Ia bisa membunuh saya," katanya. Pasangan ini akan muncul di depan pengadilan Adelaide Magistrates Court, bulan depan.

Sumber : Tribunnews.com
Advertiser

Comments : 0 comment for Berisik Saat Bercinta, Pasangan Ini Diseret ke Pengadilan

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com