Ads 468 x 60

23/09/2012

Browse » Home » , » Profil Akimichi Chouji

Profil Akimichi Chouji



Profil Akimichi Chouji



  • Nama : Chouji Akimichi
  • Debut:Manga bab 34 Anime episode 1
  • Jenis Kelamin : Laki-Laki
  • Tanggal Lahir : 1 Mei
  • Zodiak : Taurus
  • Umur : 12th-13th (Part 1), 15th-16th (Part 2)
  • Tinggi Badan : 150,6cm-156,3cm (Part 1), 172,3cm (Part 2)
  • Berat Badan : 62kg-69,3kg (Part 1), 87,5kg (Part 2)
  • Warna Mata : Hitam
  • Warna Rambut : Coklat
  • Golongan Darah : B
  • Hobby : Membeli & Memakan Cemilan
  • Makes : Yakiniku
  • Kata Favorit : Daging
  • Kata Yang Di Benci : Gendut
  • Desa : Konohagakure
  • Registration ID : 012625
  • Lulus Akademi Ninja : Umur 12 Tahun
  • Lulus Ujian Chunin : Umur 14 Tahun
  • Team/Kelompok : Team Asuma/Team 10 (Asuma-han/ Dai-jippan), Sasuke Retrieval Team (Sasuke Dakkai Chimu), Squad Of 20 (Niju Shotai), Divisi 4/ Divisi Petarung Jarak Jauh (Daiyon Butai/ Sento Enkyori Butai)
  • Rank : Genin (Part 1), Chunin (Part 2)
  • Guru : Asuma Sarutobi, Iruka Umino
  • Keluarga : Choza Akimichi (Ayah), Choji's Mother (Ibu : Nama Belum Di Ketahui)
  • Clan : Akamichi
  • Misi Yang Telah Di Laksanakan :
    - 17 Misi Rank D
    - 13 Misi Rank C
    - 6 Misi Rank B
    - 3 Misi Rank A
    - O Misi Rank S

  • Senjata :
    - Hyorogan
    - Sanshoku No Gan'yaku (Terdiri Dari Hourengan : Pil Hijau/Teratai, Karegan : Pil Kuning/Kare, Dan Tongarashigan : Pil Merah/Cabai

  • Jutsu :
    - Daburu Nikudan Sensha
    - Nikudan Hari Sensha
    - Cho Baika No Jutsu
    - Bubun Baika No Jutsu
    - Baika No Jutsu
    - Chodan Bakugeki
    - Choharite
    - Nikudan Sensha
    - Mizudan Suisha
    - Formation Ino-Shika-Cho
  • JUTSU CHOUJI
    -Mizudan shuisa: chouji menyerap banyak air lalu berubah menjadi bola dan menghantam musuh
    -chodan bakugeki: pukulan chouji pada jirobou setelah menelan pil merah
    -daburu: kolaborasi chouji dan chouza membentuk dua nikudan sensha
    -nikudan sensha: mengubah tubuh menjadi bola dan berputar menghajar lawan
    -cho harite: teknik membesarkan tubuh dan mengepalkan dua tangan untuk menghantam target
    -baika no jutsu: teknik tubuh membesar
    -bubun baika no jutsu: teknik membesarkan tangan
    -nikudan hari sensha: mengubah tubuh menjadi bola dan memasangi kunai di seluruh tubuh untuk menyerang lawan
    -cho baika no jutsu: membesarkan tubuh seperti raksasa
 
Choji adalah Chunin konohagakure dan pewaris ke 16 dari klan Akimichi, saat Kecil, choji suka di acuhkan teman sebayanya. Karena saat bermain tim yang ada choji pasti kalah. Choji akhirnya memilih untuk berdiam sambil menatap langit saat itu pula dirinya mengenal shikamaru. sejak kecil Choji berteman baik dengan shikamaru, mereka berdua suka melihat ke langit dan menghayal choji sangat menyukai memakan cemilan bahkan dalam misi berat pun dia masih menyempatkan diri membawa bungkus yang berisi cemilan. Saat sudah lulus dari akademi, choji masuk ke tim asuma, bersama dengan shikamaru dan ino. Asuma suka mentraktir mereka makan di kedai yakiniku setelah menyelesaikan misi. Tapi asuma akhirnya harus memohon pada pemilik kedai. Setelah choji dengan rakus memakan yakiniku. Choji sangat tidak menyukai seseorang yang mengejeknya gendut.

Pada saat ujian chunin, choji berhasil mencapai babak ketiga sebelum di kalahkan Dosu Kinata. Choji kemudian membantu shikamaru untuk persiapan menghadapi ujian tahap keempat. Shikamaru akhirnya di putuskan untuk menjadi chunin.

Tak lama setelah shikamaru menjadi chunin. Choji tergabung dalam tim pengejaran sasuke yang di pimpin shikamaru. Tim mereka terlibat bentrokan dengan oto no yoninshu. Choji memutuskan untuk menahan Jirobo, salah satu dari oto no yoninshu. Supaya rekan tim lainnya bisa mengejar sasuke. Jirobo benar-benar membuat mental choji jatuh dengan menghina dirinya. Dalam pertarungan. Choji menggunakan pil 3 warna. Setelah pertarungan yang berat choji dapat memenangkan pertarungan, dengan meminum pil yang ketiga karena sangat marah setelah terus menghina dirinya dan memakan suapan terakhir cemilan miliknya. Di tambah jirobo yang merendahkan sahabatnya shikamaru. Tapi setelah memenangkan pertarungan. choji harus terluka parah, akibat efek samping pil 3 warna, setelah sembuh choji meminta asuma untuk melatihnya.

Beberapa waktu setelah itu. Saat menjadi chunin, Asuma memberikan anting-anting ke choji, ino dan shikamaru. Sebagai bukti pengakuan sebagai penerus Generasi Ke 16 dari masing-masing klan.

Beberapa tahun berikutnya Choji menemui naruto yang baru pulang setelah misi penyelamatan kazekage. Choji menunjukkan kemampuannya yang sudah berkembang dengan bereaksi cepat dalam menghadapi serangan sai.

Saat tim Niju Shotai kewalahan menghadapi hidan dan kakuzu. Choji dan Ino datang sebagai bala bantuan untuk Asuma dan Shikamaru. Namun choji telat untuk menyelamatkan nyawa gurunya. Sebelum menemui ajal. Asuma berpesan pada Choji untuk lebih percaya diri.

Setelah pemakaman Asuma. Choji bersama shikamaru dan ino di tambah kakashi. Berangkat dalam misi membalas kematian Asuma. Di dalam pertarungan. Choji cs. Terkejut melihat kemampuan kakuzu. Sementara shikamaru membawa hidan ke suatu tempat. Choji akhirnya terselamatkan dengan Kedatangan Naruto, sai, sakura dan Yamato. Kakuzu akhirnya kalah setelah di kalahkan Naruto, jebakan shikamaru dan Kakashi.

Saat pain menyerang konoha. Choji dan choza menjadi back up dari kakashi. Dalam pertarungan menghadapi tendo dan shurado, Mereka kesulitan menghadapi kemampuan tendo yang bisa mengendalikan gravitasi. Choza akhirnya terluka parah. Namun kakashi memberi isyarat kalau choza masih bisa di selamatkan. Choji kemudian membawa choza ke tempat medis. Setelah mendapat pertolongan kakashi yang memindahkan rudal yang mengejar choji menggunakan teknik mangekyo sharingan. Kamui. Akibatnya kakashi harus mati setelah kehabisan chakra. Di alam kematian. Kakashi bertemu ayahnya. Kakashi akhirnya di hidupkan kembali oleh rinne tensei no jutsu milik nagato.

Dalam perang dunia ninja keempat. Choji tergabung dalam divisi empat yang di pimpin gaara. Ino, shikamaru dan choji mendapat misi untuk menjebak kinkaku yang berubah menjadi monster yang menyerupai biju. Choji yang menjadi pengalih perhatian pertama, berhasil membuat strategi berjalan lancar. Akhirnya kinkaku di segel di dalam kohaku no johei. Setelah itu mereka kembali berhadapan dengan kakuzu. Namun shikaku memberi perintah untuk mengalahkan Asuma. Dalam pertarungan melawan mantan gurunya itu. Choji tak bisa sedikitpun melukai gurunya. Choza bahkan sampai turun tangan untuk membantu choji. Akhirnya choji mengingat akan suatu hal. Kalau dia memang kurang percaya diri dan berharap semua berlalu dan terjadi semestinya. Choji melepaskan kemampuan rahasia Akimichi , Mengendalikan Kalor dan merubah bentuk tubuhnya. Tanpa meminum pil 3 warna. Choji kemudian mengalahkan asuma dengan 1 kali pukulan. Sebelum di segel. Asuma mengatakan kalau ino-shika-cho benar-benar sempurna. Choji kemudian berniat mengakhiri pertarungan secepatnya. Setelah menghabisi seluruh musuh. Madara datang untuk mengambil kinkaku dan ginkaku yang di segel. Madara memanggil gedo mazo. Choji dan Choza menyerang gedo mazo. Namun kekuatan mereka jauh di bawah gedo mazo. Menyebabkan mereka dan seluruh ninja aliansi yang ada di sana kalah telak.Madara akhirnya kembali ke markas setelah mengambil benihisago dan Kohaku no johei.
 
Advertiser

Comments : 0 comment for Profil Akimichi Chouji

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com