Ads 468 x 60

08/10/2012

Browse » Home » , » Semua Petinju RE Boxing Sudah di Pelatnas

Semua Petinju RE Boxing Sudah di Pelatnas



Lima tinju asal RE Boxing Camp milik Richard Engkeng, sudah sepenuhnya menjadi tanggung jawab PP Pertina. “Mereka sudah mengikuti panggilan pemusatan latihan. Dua petinju untuk pelatnas jangka panjang dan tiga untuk pelatnas SEA Games Myanmar tahun 2013,” ujar Husni Ray selaku juru bicara Engkeng, di Jakarta, Senin pagi (8/10). Dalam layar tampak Richard Engkeng bersama Julia Perez dalam acara President`s Cup XXI/2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

5 petinju RE Boxing Camp adalah:
  1.  Jun Engkeng, 17 tahun, juara nasional kelas terbang 49 kg kejurnas youth 2012).
  2. Aldoms Sugoro, 17 tahun, juara nasional kelas terbang 52 kg kejurnas youth 2012).
  3. Beatrix Sugoro, 20 tahun, juara II kelas terbang 51 kg PON XVIII/2012 Riau).
  4. Matius Mandiangan, 22 tahun, juara I kelas ringan PON XVIII/2012 Riau).
  5. Vinky Montolalu, 21 tahun, juara I kelas welter yunior PON XVIII/2012 Riau.
Meski berasal dan juara dari tangan Richard Engkeng Boxing Camp, tetapi kelima petinju bertanding di tiga provinsi. Beatrix Sugoro membawa nama Kalimantan Timur dengan nilai transfer Rp 100 juta, yang pembayarannya terjadi di tengah-tengah berlangsungnya Kongres Pertina Januari 2012 di Jakarta dan dilakukan oleh Wakil Walikota Banjar, Kalimantan Selatan, dua kali (kes dan melalui bank).

Aldoms Sugoro dan Jun Engkeng tinggal di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dan membawa nama DKI Jakarta. Aldoms masih tercatat sebagai pelajar SMA Sekolah Atlet Ragunan, Jakarta Selatan. Jun Engkeng sejak kelas 4 SD dan masih menetap di Desa Maumbi, Minahasa Utara, Sulawesi Utara, sudah menolak sekolah.

Matius Mandingan mantan siswa Sekolah Alkitab dan Vinky Montolalu mantan lulusan SMA di Manado, membawa nama Sulawesi Utara.


Advertiser

Comments : 0 comment for Semua Petinju RE Boxing Sudah di Pelatnas

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com