Ads 468 x 60

28/07/2013

Browse » Home » , » DESPICABLE ME 2 ANIMASI

DESPICABLE ME 2 ANIMASI


DESPICABLE ME 2 ANIMASI



Siapa yang menyangka bila proyek Universal Pictures setelah melepas DreamWorks bertajuk DESPICABLE ME (2010) sukses merengkuh pasar internasional. Tak heran bila kemudian bersama anak perusahaannya di divisi animasi, Illumination Entertainment, segera merancang sekuelnya. Tidak hanya sampai di situ, mereka juga bersiap melepas spin-off bertajuk MINIONS yang rencananya bakal rilis tahun depan.

Kini, mari kita bahas sekuel DESPICABLE ME yang masih ditangani oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud. Yang mana keduanya juga mengisi suara Minion. Masih menghadirkan Gru (Steve Carell) dan tentu saja ribuan Minion kuning unyu yang kali ini menjadi jualan utama.

Sebagai mantan villain, Gru terlibat dalam Liga Anti Kejahatan untuk menangkap dalang di balik hilangnya laboratorium berisi serum berbahaya. Tak sendirian, Gru ditemani oleh agen bernama Lucy Wilde (Kristen Wiig) yang secara terbuka menyimpan rasa pada pria dengan tiga anak adopsi (Margo, Edith dan Agnes) tersebut.

Pada film pertama naskah olahan Cinco Paul dan Ken Daurio begitu kuat. Emosi yang dijalin sangat apik sehingga karakternya membekas. Sayang, pada sekuelnya kali ini (seperti kebiasaan Hollywood) cenderung dibuat untuk mengeruk penonton sebanyak-banyaknya. Karena cukup jelas, akhir dari film pertama tak perlu dilanjutkan lagi.

DESPICABLE ME 2  adalah kisah animasi keluarga yang layak untuk menjadi pilihan utama Anda. Masih dibawah arahan Pierre Coffin dan Chris Renaud, DESPICABLE ME 2  menghadirkan keseruan dan kelucuan-kelucuan yang lebih intens.

Tak hanya dipenuhi dengan aksi-aksi menarik Gru dan para minions, kehadiran Lucy pun menambah bumbu humor sekaligus romansa epik yang kerap mengundang tawa. DESPICABLE ME 2 lebih berkonsentrasi pada Minion-Minion dengan bentuk dan suara yang unyu. Kehadiran mereka mendistraksi hampir di setiap scene karena memang sudah diset sedemikian rupa.

Tak bisa disalahkan juga karena terbukti kehadiran Minion itu benar-benar menjadi magnet utama. So don't be sad bila masalah lain hinggap pada cerita yang lemah. Tidak ada jalinan emosi kuat yang disampaikan pada penonton meski porsi karakter dalam predesesornya tetap terjaga (terutama si kecil Agnes yang disuarakan Elsie Fisher).

Berdurasi 98 menit, Despicable Me 2 mampu menghibur Anda setiap menit yang ditampilkan. Ditengah keseruan Gru menjalankan aksinya, para minions pun tetap setia dengan kekonyolan-kekonyolan yang lucu.

Perlu diketahui, film dibawah naungan Illumination Entertainment ini juga akan tayang dalam format 3D, dan teater IMAX.

Alur Cerita
Gru (Steve Carell), kini tengah asyik menikmati kehadiran anggota baru keluarganya, Agnes, Edith dan Margo. Hari-hari Gru disibukkan dengan ketiga putrinya tersebut. Gru bahkan kini memiliki profesi baru, yakni memproduksi selai dan jelly.

Hal tersebut tidak berlangsung lama setelah seorang wanita datang menghampiri Gru ke rumahnya, Lucy (Kristen Wiig). Dengan cara yang sedikit ekstrim, Gru pun dibawa menuju markas Liga Anti-Kejahatan. Disana, Gru dimintai bantuan untuk menghentikan seorang penjahat baru yang memiliki serum rahasia.

Berdampingan dengan Lucy sebagai rekan kerja, Gru pun memulai kembali aksinya. Ditengah-tengah pencarian tersebut, Gru bertemu dengan penjahat baru yang ia curigai, Eduardo El Macho (Benjamin Bratt). Dan disaat yang bersamaan, para minions Gru mulai menjadi korban dari kejahatan El Macho.

Bagaimanakah cara Gru menyelamatkan para minionsnya tersebut?

Lantas bagaimanakah aksi Gru dan para minions dalam Despicable Me 2 kali ini? Temukan jawabannya dengan menyaksikan DESPICABLE ME  2.


Advertiser

Comments : 0 comment for DESPICABLE ME 2 ANIMASI

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com