Ads 468 x 60

28/07/2013

Browse » Home » , » Despicable Me Animasi

Despicable Me Animasi


Despicable Me Animasi


Despicable Me Animasi adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment. Film ini dirilis pada 9 Juli 2010 di Amerika Serikat.

Alur Cerita

Di Mesir beberapa Turis mengunjungi piramida Giza, 3 diantaranya adalah seorang keluarga yang mempunyai anak nakal bernama Justin , Justin bermain pesawat sampai ke batas konstruksi piramida dan terjatuh dari ketinggian , para penjaga sudah pasrah dan mengira Justin akan meninggal akibat terkena batu piramida yang keras , tapi ternyata tidak , piramida berubah menjadi elastis dan lentur sehingga dapat melontarkan Justin.

Berita Hilangnya piramid ini disiarkan di beberapa negara sehingga beberapa negara seperti China , Prancis dan lainnya melindungi masing-masing bangunan populernya , tidak jarang juga para turis gila melindungi benda-benda kesayangannya . Di lain tempat Gru seorang penjahat terkemuka yang pulang dari cafe kembali kerumahnya yang besar dan penuh kegelapan dengan tanaman yang layu dan tanah tandus . Ia turun dari mobil besarnya yang berpolusi dan disapa oleh tetangganya Fred yang memiliki rumah indah , Gru masuk ke rumah dan ingin mencicipi kuenya , tetapi para yatim piatu datang untuk menawarkan kue , Gru dengan sombongnya menolak kue itu.

Kembali untuk memakan kuenya Gru dipanggil Dr Nefario atas pencurian piramida yang bukan Gru pelakunya , Gru langsung ke ruang bawah tanahnya untuk mendiskusikannya kepada para Minions , pekerja-pekerja Gru yang dibuatnya dengan bentuk makluk kecil kuning bermata satu dan dua , Gru mendiskusikan bahwa ia sudah mencuri TV Jumbo time square , dan ia akan mencuri Bulan untuk saingan sang pencuri piramida , Gru pergi menghutang ke Bank kejahatan saat di jalan Gru ditelepon ibunya yang sedang latihan karate , ia mengira bahwa anaknya sudah mencuri piramida .

Di Bank Gru bertemu seorang penjahat baru yang kelihatan Idiot bernama Vector , saat Gru bertemu MR perkins ketua Bank , Gru disuuruh bersaing mendapatkan mesin penciut bersama Vector yang ternyata pencuri piramida , Gru tidak mau tersaing dan mencari mesin penciut awalnya Gru memang berhasil mengambil mesin penciut , tapi tidak setelah Vector mengambilnya lagi dan menembakkannya ke pesawat Gru , pesawat Gru mengecil dan Gru sekali lagi gagal .

Di panti asuhan 3 anak yang menawarkan kue kepada Gru. Margo , Edith dan agnes ia berharap agar bisa segera diadopsi , Gru yang mengendap ke markas Vector dibantai habis-habisan , ia menemukan cara ampuh yaitu dengan mengadopsi anak-anak dan memesukinya ke markas Vector untuk mengirim Kue , rencana Gru berhasil untuk mengadopsi anak-anak miss hattie dan mendapat tembakan penciut , beberapa peristiwa terjadi setelah anak-anak datang , mereka berhasil mengubah image Gru yang seorang penjahat menjadi seorang yang baik hati.

Sampai akhirnya Gru berhasil mencuri Bulan , tanpa disadari setelah dicuri Vector bulan itu membesar dan Vector terdampar di Bulan yang sudah membesar kembali , Gru akhirnya mengadopsi anak-anak secara resmi , pada Epilog Gru , ibunya dan para Minions melihat konser dansa Margo,Edith & Agnes yang mengganti konser mereka yang dilewatkan Gru.

Pengisi suara

Steve Carell sebagai Gru
Jason Segel sebagai Vector
Russell Brand sebagai Dr. Nefario
Julie Andrews sebagai Gru's mother Marlena
Will Arnett sebagai Mr. Perkins
Kristen Wiig sebagai Miss Hattie
Miranda Cosgrove sebagai Margo
Dana Gaier sebagai Edith
Elsie Fisher sebagai Agnes
Pierre Coffin sebagai Tim / Bob / Mark / Phil / Stuart
Chris Renaud sebagai Dave, salah satu minions Gru
Ken Jeong sebagai Presenter talkshow
Danny R. McBride sebagai Fred McDade, tetangga Gru.
Jack McBrayer sebagai Tourist Father / Carnival Barker.
Mindy Kaling sebagai Tourist Mother.
Jemaine Clement sebagai Jerry, salah satu minions milik Gru.
Rob Huebel sebagai Anchorman / Newscaster.
Ken Daurio sebagai penjaga Piramida.



Advertiser

Comments : 0 comment for Despicable Me Animasi

Post a Comment

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com