Ads 468 x 60

05/08/2013

Browse » Home » , » Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com

Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com


Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com



       Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com - Setelah tiga tahun absen dari hingar bingar musik Indonesia. Endank Soekamti Pada tahun 2010 kembali merilis album yang ke-4 mereka dengan judul Soekamti.com. Judul ini sama persis dengan website Endank Soekamti, jika sobat ingin mengetahui tentang endang soekamti lebih jauh lagi dapat mengunjungi website tersebut, disana ada banyak informasi tentang jadwal manggung Endank Soekamti atau yang lainnya. Berisi 16 buah lagu Endank Soekamti menggebrak dengan alur musik riang dan lirik-lirik yang menyentil urat lucu. Boleh juga ini yang membuat Endank Soekamti dan lagu-lagu mereka tetap nyaman dan ramah ditelinga orang awam sekalipun.

     Melalui single pertama 'Audisi' Endank Soekamti menyapa pendengar radio di seluruh Indonesia dan Kamtis dengan lirik yang segar dan jenaka. Single pertama dari Endank Soekamti ini bercerita tentang pencarian jodoh melalui Audisi.

      Selama masa kontemplasi mereka 3 tahun terakhir, Endang Soekamti akhirnya bergabung dengan Big Indie Nagaswara, para personil Endank Soekamti berharap dapat dikenal lebih, luas melebihi performa album-album mereka yang terdahulu.

       Selain ngeband Endank Soekamti juga mempunyai aktifitas di Basecamp "Yogyakarta', yaitu mengelola Studio Recording dan Radio Online. Stasiun Radio tersebut diberi nama Radio Soekamti FM, dan hanya bisa diakses melalui internet. Penampilan Endank Soekamti dibelahan bumi manapun dapat disaksikan lewat fasilitas Streaming Concert yang menjadi bagian dari Radio Soekamti FM. Rencananya Endank Soekamt akan membuat TV online sendiri, kita doakan saja semoga terlaksana project dari Endank Soekamti tersebut.

Berikut Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com
Artist : Endank Soekamti
Album  : Soekamti.com
Date Relesae : 2003

Tracklist:
01. Intro
02. Audisi
03. Masih Merdeka
04. Satria Bergitar
05. Mars Kamtis Part2
06. Jurus Jitu
09. Tancap Gas
12. Berkibar Tinggi
13. M.A.A.F
14. Go Skate Go Green
15. Outro


Demikian info mengenai Daftar Lagu Endank Soekamti - Sssttt...!!!semoga bermanfaat. Pengen tau profil lengkap endank soekamti... bisa di lihat disini.
Daftar Album Dan Lagu dari Endang soekamti :

1.     Kelas 1 (2003)
3.     Sssttt (2007)

5.     Angka 8 (2012)
Advertiser

Comments : 1 comment for Daftar Lagu Endank Soekamti - Soekamti.com

 
© Copyright 2012 : Media Belajarku
Template by : Blogger Templates | ZonaBlogger.com | Didukung Oleh : Blogger.com